Konflik v Kompetisi

By Evan
Aku suka terlibat dalam sebuah persaingan. Bersinggungan,vis a vis, saling mengalahkan, adalah moment yang sangat menyenangkan. Memacu adrenalin. Menggoda ego. Ngipasi semangat. Indahnya...

Kalo konflik. perseteruan yang diberi embel-embel ancaman psikis. apalagi fisik Ah aku tak suka itu. Saling intrik.tidak sehat.Penuh amarah. Bikin stres.Memacu darah tinggi.Menggoda nafsu.Ngipasi dengki.
 

4 comments so far.

  1. Unknown 12:40 PM
    kalau aku malah kebalikan dari Evan
  2. Unknown 1:45 AM
    salam kenal
    blognya bagus :)
    saya dapat link blog ini dari blog mas anang
    kapan2 baca blog saya juga ya
    makasih :)
  3. Roy Daroyni 9:17 PM
    Met Tahun Baru juga Bung Evan
  4. azmy 11:13 PM
    adu jotos kayaknya emang gak bikin kita sehat tuh. tapi, kemaren aku coba-coba ama anak kos seberang bikin sehat juga sih. soalnya langsung disuruh push up ama ibu kos...!, heheh....

Something to say?